Rabu, 08 Mei 2013

PANTAI KONANG


Halo Panggul Raya Lovers, kali ini mimin pengen ngajakin teman-teman buat mbahas yang namanya Pantai Konang. Jika Pantai Pelang terkenal dengan ombaknya yang ganas sehingga mandi di lautpun di larang, untuk pantai yang satu ini memiliki ciri yang landai dengan ombak pantai yang ringan sehingga cocok jika Panggul Raya Lovers ingin bermain-main di pinggir pantai menikmati ombak bersama keluarga tercinta.
Pantai Konang bertempat di Nglebeng, Kecamatan Panggul, atau sekitar 2 Km arah ke timur pantai Pelang. Keindahan dan keeksotisa pantai ini akan selalu memukau dalam setiap kondisi alam. Dengan garis pantai yang mencapai hampir 2 km, pantai ini memberikan kesan tersendiri bagi wisatawan.


Aktivitas joging di pinggir pantai menjadi pilihan beberapa pengunjung sambil menikmati kesegaran udara pantai dengan hiasan pohon kelapa bergoyang bersama angin yang berhembus sepoi-sepoi.


Aktivitas nelayan juga menjadi pemandangan yang sangat indah, perahu nelayan berjejer di sudut pantai dan diwarnai pula dengan aktivitas menjaring ikan. Bagi pelancong yang ingin menikmati ikan segar juga bisa langsung mendapatkannya dari para nelayan. Dan jika Panggul Raya Lovers mau menikmati bagaimana rasanya naik perahu nelayan, silahkan Panggul Raya Lovers untuk menyewa perahu dari para nelayan dengan tarif yang gak akan menguras dompet. Jangan kawatir karena nelayan pemilik perahu akan menjadi guide untuk memandu Panggul Raya Lovers untuk berkeliling muara Kali Gedangan yang langsung terhubung ke Pantai Konang.

Untuk urusan perut Panggul Raya Lovers jangan khawati karena di sepanjang pantai tersedia banyak warung yang menjajaan aneka ragam makanan dan minuman baik berat maupun ringan dengan harga yang relatif miring. Bagi pecinta see food juga jangan dilewatkan untuk menikmati ikan bakar yang disediakan beberapa warung. Di sekitar pantai juga ada satu kafe yang mungkin bisa menjadi alternatif pilihan bagi Panggul Raya Lovers di samping menikmati keindahan pantai sambil menikmati ikan bakar ala Pantai Konang.

Saat senja merupakan saat istimewa untuk melihat matahari terbenam dengan cahaya temaram akan menambah syahdu untuk acara berlibur teman-teman Panggul Raya Lovers semua. (AD)

3 komentar:

  1. Perkenalkan Nama Saya : Riki
    ini suatu momen yang bagus gan, krn msh banyak lagi yng blm di bahs tentang pantai konang, dan kebetulan ada 3 pantai yang blm di jamah oleh orang2.

    kini ane setuju n siap gan untk nyari infonya,
    untuk info lbh lanjut ini no pensel saya : 085234778169

    BalasHapus
  2. di pantai konang provider apa yg sinyal nya stabil gan?

    BalasHapus